Kamis, 24 Mei 2012

HAL-HAL YANG DAPAT DILAKUKAN UNTUK MENAMBAH UANG SAKU PELAJAR

1.      1.  Berjualan pulsa
Karena jika kamu berjualan pulsa kamu akan mendapatkan untung, tidak perlu  modal besar. Dari pengalaman saya hanya dengan Rp 50.000,00 kita sudah dapat berjualan pulsa. Keuntungan yang kita dapat semula memang tidak besar dari hitung-hitungan saya yaitu 50ribu hanya 4000 rupiah saja. Tetapi jika kamu 100ribu dalam 3hari habis maka dalam 1minggu akan untung 16000ribu…memang tidak besar keuntungan berjualan pulsa tetapi dibawa fun aja J hitung-hitung buat tambah-tambah uang saku.
2.       2. Berjualan kerajinan tangan
Dapatkah kalian membuat kerajinan tangan? Jika kalian bisa manfaatkan itu untuk membuat sesuatu yang dapat menghasilkan uang. Missal membuat gantungan kunci dari kain flannel ,atau membuat makan yang dapat kalian titipkan ke kantin sekolah. Itu juga sangat mudah untuk dilakukan.
3.     3.  Naaah jika kalian tidak memiliki kemampuan itu cobalah cara ini yaitu berjualan barang orang lain misalnya ikut mempromosikan barang jualan teman dengan kamu mendapatkan komisi . cukup sebarkan di fb,twitter tau media social yang kamu punya aku yakin cepat laku J.
Selamat mencoba teman-teman semoga saran-saran ku ini tidak menyesatkan semoga kalian sukses dengan usaha kalian sendiri so “jangan andalkan uang orang tua ya,hemat pangkal kaya”

0 komentar:

Posting Komentar